Total Tayangan Halaman

Sabtu, 08 Oktober 2011

Wladimir Ditantang Petinju Prancis

Wladimir Klitschko dan Vitali Klitschko. Foto: Getty Images

DUESSELDORF - Wladimir Klitschko sepertinya tidak mau lagi meladeni pertarungan melawan David Haye. Terbukti, penguasa kelas berat versi IBF, IBO, WBO dan WBA itu, akan menantang Jean-Marc Mormeck.

Seperti diketahui, Wladimir berhasil menambah koleksi gelarnya dengan mengalahkan Haye, pada bulan Juli lalu. Gelar itu, melengkapi dominasi keluarga Klitschko di kelas berat. Yang mana sang adik, meraih sabuk juara WBC.

Sebenarnya Haye berniat untuk melakukan tarung ulang melawan Wladimir. Kendati demikian, Wladimir sudah tidak tertarik lagi melawan Haye. Petinju asal Ukraina itu memutuskan untuk menerima tantangan Mormeck.

"Mormeck adalah salah satu petinju berpengalaman yang pernah saya hadapi. Dia pernah bertarung dalam memperebutkan gelar juara, memiliki kemampuan dan pintar. Sebuah hal fatal meremehkannya," demikian pernyataan Wladimir dilansir Reuters, Jumat (7/10/2011).

Sementara itu, Mormeck sendiri tidak gentar menghadapi Wladimir. Mantan jawara kelas cruiserweight itu menegaskan, siap mematahkan rekor milik Wladimir. "Dagu Wladimir seperti kaca dan saya akan memecahkannya," sesumbar Mormeck.

"Saya akan berpikir dua kali mengenai kakak kandungnya, tapi melawan Wladimir saya memiliki peluang. Pada saat saya pulang ke Paris, 11 Desember mendatang, saya akan datang dengan banyak sabuk juara," tandas petinju 39 tahun itu.
(hmr)
Sumber:Hendra Mujiraharja - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar