Total Tayangan Halaman

Sabtu, 08 Oktober 2011

Bersua Peterson, King Khan Siaga Satu


Amir Iqbal Khan (kiri) patut waspada kala bentrok dengan Lamont Peterson (kanan)

LONDON – Tak ada alasan bagi Amir Khan, untuk meremehkan Lamont Peterson, kala keduanya akan baku hantam, 10 Desember mendatang. Peterson tipe pentinju yang mampu memberi kejutan dan Khan tak mau dipermalukan karena bersikap jumawa.


Peterson, merupakan lawan wajib, yang harus dihadapi King Khan, dalam rangka mempertahankan gelar WBA Super dan IBF di kelas Light-welter. Mereka akan bertemu, kurang dari tiga bulan lagi di Washington Foto:


Jelang pertarungannya dengan Peterson, Khan juga dibayangi, oleh wacana pertarungannya dengan Floyd Mayweather Jr. Tapi Khan bersikeras, akan terlebih dulu fokus untuk laga yang satu ini, dan belum ingin memikirkan Mayweather Jr.

“Semua mimpi saya bisa terenggut. Dia petarung yang berbahaya. Pertarungan melawan Mayweather adalah laga untuk pertarungan ke depan. Akan sangat bodoh untuk memikirkannya sekarang. Pertarungan saya dengan Peterson takkan mudah,” tutur Khan, seperti dikutip Nation.com, Sabtu (8/10/2011).

Karier Khan saat ini sedang melejit. Tak hanya pertarungannya dengan Mayweather yang dibicarakan publik, tapi juga dengan Manny Pacquiao, petinju yang juga berlatih dengan Khan, di gym yang sama, serta memiliki pelatih kepala yang sama, Freddie Roach.

Berlatih persama Pacman, memberinya pengetahuan lebih, terlebih dia juga bisa mengukur dirinya dengan Pacquiao. Meski mengakui kemampuan Pacquiao, melebihi dirinya, Khan tetap tak merasa inferior.

“Saya sering dan suka melihatnya berlatih. Melihatnya berlatih, menjadi inspirasi bagi saya. Dia memang lebih kuat dibanding saya, tapi pergerakan saya lebih cepat darinya. Saya salah satu pentinju terlincah di muka bumi,” pungkas petinju Inggris berdarah Pakistan ini.
(raw) 

Sumber: Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar