Total Tayangan Halaman

Jumat, 21 Oktober 2011

AVB Minta Chelsea Beli Maggio

Pelatih dari The London Blues Chelsea,Andre Villas-Boas disebut sedang menyiapkan sebuah penawaran kepada Napoli, ia ingin diizinkan membeli winger mereka, Christian Maggio.

Bahkan demi memuluskan keinginannya itu AVBsudah menyiapkan dana sejumlah 17 Juta Poundsterling bagi pemain yang telah masuk timnas Italia tersebut.

Memang tidak terbantahkan oleh fakta yang ada, Maggio adalah salah satu pemain yang paling impresif sepanjang Liga Champions serta Serie A musim ini berjalan.

Kinerja Maggio yang terbilang tinggi tertangkap perhatian Andre Villas-Boas, hingga membuatnya meminta uang 17 Juta Pounds kepada klubnya untuk bursa transfer Januari nanti.

Laporan ini pertama kali dilansir oleh The Daily Mail, meski begitu banyak yang meyakini hal ini tak bakal mudah sebab Maggio adalah salah satu pemain favorit,Walter Mazzari.

Maggio memiliki kepercayaan tinggi di mata Mazzari, sebelum keduanya bekerja sama di San Paolo, mereka sudah saling mengenal ketika masih bergabung diSampdoria. (foti/lex) Sumber: Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar