Total Tayangan Halaman

Kamis, 13 Oktober 2011

Inter Pertimbangkan Beli Hulk

Inter Milan disebut-sebut terus ingin memperkuat lini serang mereka, dan profil yang diincar dan dibutuhkan adalah pemain bertenaga besar macam Hulk.

Media Italia Tuttosport menyebut jika La Beneamata sedang mempelajari bagaimana cara mendatangkan pemain Porto itu ke Giuseppe Meazza untuk Januari nanti.

Nerazzurri menghadapi situasi yang pelik di lini depan, gol sepertinya begitu susah datang semenjak Samuel Eto'o memutuskan hijrah ke Anzhi, mereka di peringkat 17 klasemen sementara Serie A dengan selisih gol minus.

Diego Forlan dan Mauro Zarate sempat didatangkan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan striker Kamerun tersebut, namun hasilnya hingga hari ini tak kunjung memuaskan.

Maka dari itu skenario untuk mendatangkan juru gedor anyar pun diapungkan, Hulk baru berusia 25 tahun. Namun peranannya bagi The Dragons begitu istimewa dan tak tergantikan.

Langsung menjadi figur sentral di lini depan juara bertahan Liga Portugal dan Liga Europa tersebut sejak datang dari Tokyo Verdi di tahun 2008 silam.

Membeli pemain berkewarganegaraan Brasil itu jelas bukan perkara yang mudah. Sebab selain baru teken kontrak baru ia juga disemati buy out clausesebesar 100 Juta Euro. (tut/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar