Total Tayangan Halaman

Sabtu, 24 September 2011

Rossi: Gaya Membalapku Sudah Beranjak Normal

Kondisi kebugaran Valentino Rossi kian membaik.
Pembalap Ducati asal Italia merasa gayanya dalam mengendara sudah beranjak normal, jelang seri ketiga MotoGP musim 2011 di Portugal.

Hingga saat ini, Rossi masih dihantui cedera bahu kirinya. Pada sesi Free Practice (FP) pertama, Jumat (29/4/2011), The Doctor menempati urutan kelima, sedangkan pada sesi FP kedua malam tadi, VR46 naik satu strip ke peringkat empat.

Rossi merasa puas dengan hasil yang diperolehnya. Bahkan, pembalap 32 tahun mengklaim gaya dan gairah sembalapnya sudah kembali, kendati masih membutuhkan sedikit kekuatan guna menaklukkan Sirkuit Estoril pada balapan Minggu besok.

“Kami telah bekerja keras dengan motor serta mengembangkan beberapa area. Tapi saya pikir, untuk akhir pekan ini motor kurang lebih akan tetap sama kecuali untuk sistem elektronik untuk meningkatkan karakter mesin,” tuntas Rossi.
“Saya cukup puas dengan hasil ini. Mari dimulai dengan kondisi fisik saya, dimana saya sangat bahagia dengan perkembangannya. Saya menyadari keadaan sudah membaik saat saya tiba di sini,” ujar Rossi, diberitakan motogp.com, Sabtu (30/4/2011).

“Tapi, saya masih menunggu sampai menjajal bahu saya di lintasan. Masih terasa sakit sedikit dan saya merindukan sedikit kekuatan. Saya bisa berkonsentrasi dalam mengendara dan saat saya menonton di televisi, saya bisa melihat gaya saya sudah mulai beranjak normal,” tandas pemegang predikat sembilan kali juara dunia. (ar/z2k) www.suaramedia.com

1 komentar: