Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 September 2011

Jelang Liga Champions Mata Takkan Selebrasi Gol ke Gawang Valencia

London - Juan Mata siap memberikan yang terbaik buat Chelsea saat berhadapan dengan eks klubnya, Valencia, tengah pekan depan. Namun, jika di laga tersebut Mata mencetak gol, dia tak akan melakukan selebrasi.

Mata akan kembali ke Mestalla, Kamis (29/9/2011) dinihari WIB untuk melakoni partai penyisihan Grup E Liga Champions. Momen itu adalah pertama kalinya untuk Mata setelah hijrah ke Stamford Bridge pada akhir Agustus silam.

Jelas, laga itu akan jadi saat emosional buat Mata. Sepeti diketahui, selama empat tahun membela Valencia dan klub itu juga yang telah membesarkan namanya.

"Itu akan menjadi momen spesial dan spesial untukku," ucap pesepakbola Spanyol itu di Mirror Football.

"Aku menikmati masa empat tahun yang indah di sana. Segalanya sangat positif dan aku punya banyak rekan se-tim yang hebat di sana dan kami masih menjalin komunikasi. Kami akan jadi rival tapi aku akan melakukan yang terbaik."

Sejak direkrut, Mata telah menunjukkan dampaknya terhadap skuad The Blues. Pemuda berusia 23 tahun ini sudah tampil tiga kali dan mencetak dua gol masing-masing ke gawang Norwich City dan Bayer Leverkusen.

Tugas Mata pun tidak akan berbeda saat melawan Valencia nanti. Tapi, jika ia berhasil membobol gawang eks timnya itu, Mata tak akan melakukan selebrasi sebagai bentuk penghormatan.

"Prioritasku adalah kemenangan untuk Chelsea. Tapi aku akan mencoba untuk tetap respek jika aku mencetak gol dan tidak merayakannya," janji Mata.http://www.detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar